Pemutih Wajah Alami dan Cepat

Pemutih Wajah Alami dan Cepat
Menginginkan kulit wajah yang putih tampaknya hal yang wajar bagi sebagian kaum perempuan. Kulit wajah yang putih kelihatan lebih segar, muda, dan sehat. Berbagai produk kecantikan lalu gencar diiklankan. Saking gencarnya, sebagian perempuan bahkan sudah tak tertarik dengan promosi-promosi iklan pemutih wajah tersebut.

Namun, bila ada kosmetik yang aman dan alami yang bisa bikin kulit kamu putih kenapa tidak? Apalagi kosmetik ini tidak hanya mengubah warna kulit kamu ke tingkat yang lebih cerah, tapi juga menutrisi dan memberikan vitamin-vitamin yang dibutuhkan kulit.

Kulit yang putih adalah kulit yang terawat. Memutihkan kulit bukan lantas membuat warna kulit secara otomatis akan menjadi putih. Namun, membuat kulit putih adalah dengan senantiasa memberikan vitamin dan nutrisi bagi kulit, seperti kandungan air yang cukup dan protein kolagen serta vitamin C. Jika kebutuhan ini terpenuhi, niscaya kulit akan tampak putih. Jangan lupa, hindari paparan dari luar yang dapat merugikan kulit seperti sinar matahari berlebihan.

Agar proses perubahan kulit kamu berjalan sempurna, pilih produk pemutih wajah alami.  Bengkoang, lemon, jeruk nipis, dan madu adalah bahan alami yang bisa membantu memutihkan kulit wajahmu.

Bengkoang mengandung vitamin C, flavonoid, dan saponin yang merupakan tabir surya alami untuk mencegah kulit rusak oleh radikal bebas. Kandungan tambahan lainnya yang tidak kalah bermanfaatnya adalah zat fenolik yang cukup efektif menghambat proses pembentukan melanin, sehingga pigmentasi akibat hormon, sinar matahari, dan bekas jerawat dapat dicegah dan dikurangi. Dengan zat-zat ini, wajah kamu alan lebih cepat putih dan terlihat alami.

Agar terasa segar dengan pori-pori rapat dan merona, kulit kamu juga bisa diputihkan dengan jeruk nipis dan lemon. Lemon dan jeruk nipis adalah buah dengan kandungan nutrisi yang melimpah, seperti vitamin C, vitamin B, riboflavin, karbohidrat, protein, fosfor, kalsium, protein dan magnesium.

Satu lagi bahan alami adalah madu. Madu mengandung anti microbial yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Jika kulit kamu bersih dari sel kulit mati maka kulit kamu akan tampak selalu muda dan putih. Madu juga mengandung Alpha Hidroxy Acids yang membantun membuat kulit kamu kencang dan tidak berkeriput.

Jadi, keempat bahan alami ini bisa kamu pilih salah satunya sebagai bahan pemutih alami dan cepat.

Oya, putih yang tampak putih, segar, sehat, dan selalu tampak muda harus dibantu juga dengan meminum banyak air putih. Air putih bisa mengeliminasi toksin yang ada di dalam tubuh dan juga menjaga kelembaban kulit sehingga proses pemutihan wajah kamu berlangsung cepat karena bahan-bahan alami tersebut diserap cepat oleh kulit. Langkah lainnya adalah mengonsumsi buah dan sayur secara seimbang.

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di atas. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.