Jual Online Serum Vitamin E dan C

Serum Vitamin E dan C
Harga: Rp. 55.000.

Serum Vitamin E dan C

Serum Vitamin E dan C Wafa mengandung Vitamin C stabil yang dikombinasikan dengan Vitamin E dalam basis Gell yang lembut dan tidak lengket dengan PH kulit. Dan dengan kesempurnaan formulanya yang mengandung L-ascorbic acid (Vitamin C), d-alpha tocopherol (Vitamin E) dan ketepatan komposisi kandungan bahan-bahan lainnya

Serum Vitamin E dan C Wafa mampu menembus kulit kemudian oleh enzim dirubah menjadi Vitamin C bebas yang sangat dibutuhkan oleh kulit dalam menekan proses pigmentasi, mencegah proses pembentukan bintik kecil pada kulit (Frekle), bintik coklat kulit (Brown Spot) serta memulihkan efek kantong mata (Eye Sack), hingga kulit kelihatan bersih, segar, lebih muda bercahaya, serta halus dan lembut.

Cara Penggunaan Serum Vitamin E dan C Wafa

Teteskan 2-3 tetes pada telapak tangan, oleskan secara tipis ke seluruh wajah dan leher, gunakan pada malam hari. Untuk mendapatkan hasil yang efektif dan efisien, pola pemakaian sebaiknya dilakukan secara rutin dan teratur.

Pemakaian akan lebih optimal jika digunakan dalam bentuk paket seperti dibawah:
Paket Kosmetik Anti Aging B untuk mencegah penuaan dini dan keriput.
Paket Kosmetik Anti Acne B untuk menghilangkan jerawat dan komedo.
Paket Kosmetik White and Light B untuk membersihkan flek dan bintik hitam.

Untuk pembelian produk silahkan baca Cara Pembelian dan hubungi facebook owner kami.
Untuk menjadi agen kami silahkan baca AGEN dan hubungi facebook owner kami.

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di atas. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.