Jual Online Sabun Wajah Lemon

Sabun Wajah Lemon
Harga: Rp. 17.500.

Sabun Wajah Lemon

Sabun Wajah Lemon adalah sabun wajah dengan kesempurnaan formulanya dan ketepatan komposisi kandungan Jus Jeruk Lemon yang sarat dengan Vitamin C, E dan A, Propolis, Habbatusauda serta bahan-bahan alami lainnya.

Sabun Wajah Lemon membantu anda mendapatkan kulit wajah yang kelihatan tetap muda tidak keriput, bersih, cerah, indah alami, segar, serta terawat secara alami.

Cara Penggunaan Sabun Wajah Lemon Wafa

Cara penggunaan yang benar adalah dengan menggosokkan Sabun Wajah Lemon langsung ke wajah anda sehingga zat herbal yang terkandung bisa langsung menyerap kedalam kulit wajah. Jika Sabun Wajah Lemon digosokkan ke tangan anda terlebih dahulu kemudian busa sabun yang ada ditangan digosokkan ke bagian wajah anda, maka cara ini kurang tepat karena zat herbal yang terkandung dalam sabun sudah menyerap kedalam kulit tangan anda sehingga dampak zat herbal pada kulit wajah akan berkurang. Lakukan secara rutin. Perawatan wajah anda akan lebih optimal jika menggunakan Paket Kosmetik Anti Aging A

Untuk pembelian produk silahkan baca Cara Pembelian dan hubungi facebook owner kami.
Untuk menjadi agen kami silahkan baca AGEN dan hubungi facebook owner kami.

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di atas. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.