Dropship Kosmetik Herbal

Dropship Kosmetik Herbal

Keterbatasan dalam Usaha Kosmetik Herbal

Seringkali ketika ingin memulai usaha kosmetik herbal kita dibenturkan pada banyak keterbatasan. Hal itu meliputi sulitnya pengadaaan barang yang berkualitas, minimnya modal, terbatasnya tempat yang strategis untuk berjualan, memiliki kendala dalam pemasaran, dan lain sebagainya. Belum lagi pengalaman yang minin dalam dunia usaha membuat kita kebingungan dalam memulai suatu usaha.

Salah satu solusi dalam mengatasi berbagai keterbatasan di atas, kini sudah ada sistem usaha yang disebut dengan dropship. Sistem dropship ini merupakan salah satu cara untuk mendongkrak pemasaran suatu produk.

Sistem Dropship Pada Usaha Kosmetik Herbal

Menurut Mediaumat.com: Dropshipper adalah orang yang melakukan jual beli dengan sistem dropshipping, yaitu sistem jual beli yang memungkinkan dropshipper menjual barang secara langsung dari supplier/toko tanpa harus men-stok/membeli barangnya terlebih dulu. Mekanismenya: dropshipper menawarkan barangnya (biasanya secara on line) kepada pembeli, bermodalkan foto barang dari supplier/toko, disertai deskripsi barang tersebut, dengan harga yang ditentukan oleh dropshipper sendiri. Setelah ada kesepakatan, pembeli mentransfer uang ke rekening dropshipper, lalu dropshipper membayar kepada supplier sesuai dengan harga beli dropshipper (ditambah dengan ongkos kirim ke pembeli) dengan memberikan data-data pembeli (nama, alamat, nomor ponsel) kepada supplier. Barang yang dipesan oleh dropshipper dikirim oleh supplier langsung ke pembeli, dengan nama pengirim tetap atas nama dropshipper, bukan atas nama supplier. Jadi, intinya ada tiga pihak dalam dropshipping; dropshipper, supplier, dan pembeli.

Masih menurut mediaumat.com juga: Secara umum, model kerja sama antara dropshipper dan supplier/toko ada dua model: Pertama, supplier memberikan harga ke dropshipper, lalu dropshipper menjual barang dengan harga yang ditetapkannya sendiri, dengan memasukkan keuntungan dropshipper. Barang yang dipesan oleh dropshipper dikirim oleh supplier langsung ke pembeli, dengan nama pengirim tetap atas nama dropshipper, bukan atas nama supplier . Kedua, harga sejak awal sudah ditetapkan oleh supplier, termasuk besaran fee untuk dropshipper bagi setiap barang yang terjual. Barang yang dipesan oleh dropshipper dikirim oleh supplier langsung ke pembeli, dengan nama pengirim atas nama supplier.

Sistem Dropship Kosmetik Herbal 14

Sistem Dropship di Kosmetik Herbal 14 menggunakan sistem kedua dari yang disampaikan Mediaumat.com yaitu harga sejak awal sudah ditetapkan oleh kami, termasuk besaran fee untuk dropshipper bagi setiap barang yang terjual. Barang yang dipesan oleh dropshipper dikirim oleh Kosmetik Herbal 14 langsung ke pembeli, dengan nama pengirim atas nama Kosmetik Herbal 14.

Keuntungan Dropship Kosmetik Herbal 14

Berikut beberapa keuntungan jika anda menjadi dropshipper  Kosmetik Herbal 14:
1. Tidak ada modal awal. Karena anda tidak diharuskan membeli/men-stok produk kami terlebih dahulu.
2. Support pemasaran online dari kami. Kami memberikan tips dan trik dalam pemasaran online kepada mitra kami agar bisa mengembangkan pemasarannya.
3. Anda tidak perlu susah-susah memikirkan/membuat produk yang berkualitas karena kami yang menangani hal tersebut. Oleh karena itu, anda bisa lebih fokus pada penjualan yang menghasilkan keuntungan.
4. Harga terjangkau. Produk Kosmetik Herbal 14 merupakan produk termurah di kelasnya. Hal ini tentu menjadi nilai lebih dihadapan konsumen karena biasanya konsumen ingin mendapatkan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Mekanisme Dropship Kosmetik Herbal 14

Tugas dropshipper adalah mencari konsumen, jika sudah ada konsumen, silahkan jual dengan harga sesuai tertera di situs ini ditambah ongkos kirim, misal dropshipper menjual ke konsumen produk kosmetik paket B anti acne harga Rp.132.000 ditambah ongkos kirim Rp.10.000, total Rp.142.000. Selanjutnya dropshipper melakukan pembayaran/transfer kepada kami sebesar = ((harga jual - diskon atau fee) + ongkos kirim). Setelah kami menerima pembayaran, barang akan kami kirim langsung ke alamat konsumen. Untuk mengetahui besaran diskon/fee, silahkan hubungi Customer Services Pusat.
Jadi, dropshipper mendapakan untung meskipun tanpa modal (tidak harus men-stok barang).

Untuk mempelajari Syarat dan ketentuan bagi dropshipper kosmetik Herbal 14 silahkan klik disini.
Dan bagi anda yang berminat untuk menjadi dropshipper kosmetik Herbal 14 atau ingin bertanya lebih lanjut mengenai kosmetik Herbal 14, silahkan klik disini.

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di atas. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.